Drama Jepang Good Doctor Subtitle Indonesia

drakorkita

Drama Jepang Good Doctor :
Minato Shindo (Kento Yamazaki) memiliki sindrom savant. Ingatannya luar biasa, tetapi dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.

Ketika Minato Shindo masih kecil, dia bermimpi menjadi seorang dokter. Dia bertemu dengan Dokter Akira Shiga dan dia ingin menjadi seorang ahli bedah anak. Akira Shiga terkejut oleh memori 7 tahun dari organ manusia dan dia memutuskan untuk mendukung Minato Shindo dalam mencapai mimpinya. Akhirnya, Minato Shindo lulus dari sekolah kedokteran dan lulus ujian nasional untuk praktisi medis.

Sekarang, Akira Shiga bekerja sebagai direktur di sebuah rumah sakit besar. Dia menyarankan kepada Minato Shindo untuk bekerja di departemen bedah anak di rumah sakit tempat dia bekerja.

Detail Dorama Good Doctor :

Judul : Good Doctor
Judul Lainnya : Guddo Dokuta/ グッド ドクター
Genre : Drama, Medical, Romance
Episodes : 10 (to be confirm)
Sutradara : Hiro Kanai dan Hideyuki Aizawa
Penulis Naskah : Yuichi Tokunaga dan Haruka Okita
Stasiun Channel : Fuji TV
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 12 Juli 2018, setiap hari Kamis pukul 22.00

Daftar Pemain Dorama Good Doctor :

Kento Yamazaki berperan sbg Minato Shindo
Juri Ueno berperan sbg Natsumi Seto
Naohito Fujiki berperan sbg Seiji Takayama
Shigeyuki Totsugi berperan sbg Keisuke Mamiya
Yuri Nakamura berperan sbg Michi Togo
Kenta Hamano berperan sbg Taro Hashiguchi
Itsuji Itao berperan sbg Ryunosuke Inoguchi
Akira Emoto berperan sbg Akira Shiga

Download Drama Jepang Good Doctor

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p x265 : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p x265 : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

–>Episode 10

drakorkita
Loading...

8
Leave a Reply

avatar
7 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
5 Comment authors
123LuciaRatnaDylan wangMitha Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
123
Guest
123

Bantu info.. Kalau yg mau lajut lihat ke nanime.in aja itu udah sampai eps 9 kog 🙂

Ratna
Guest
Ratna

Qo masih eps 2 mulu sih, ditungguin qo lom ada jg

Dylan wang
Guest
Dylan wang

Min…please lanjut dong eps nya hehe… 🙂

Mitha
Guest
Mitha

Keren bgt doramanya tpi gue kesel bgt nontonnya.. gregetan gt pd jahat sma minato 😭😭

Mitha
Guest
Mitha

Abang kento ada dsni😍

Dylan wang
Guest
Dylan wang

Min, lanjut donh eps.nya hehehe… Makasih ya min 🙂

Dylan wang
Guest
Dylan wang

Min, eps 3 nya kok gk ada
Ceritanya seru banget, tentang dokter autis tapi punya daya ingat yg tajam dan kuat. Ceritanya bisa di bilang hampir seperti good dokter s1 yg dramanya di perankan oleh orang barat

Lucia
Guest
Lucia

Awalnya itu drama korea.. Bukan barat..