Drama Korea He Is Psychometric Subtitle Indonesia

SINOPSIS He is Psychometric :

Seorang anak lelaki yang mampu membaca rahasia orang-orang yang kulitnya bersentuhan dengannya, dan seorang gadis yang melakukan semua yang dia bisa untuk menyembunyikan rasa sakitnya. Dalam drama, anak laki-laki dan perempuan akan bertemu dan mencoba untuk memperbaiki, menyembuhkan, tumbuh, dan cinta dari kejadian kecil dan besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Lee An yang diperankan oleh Jin Young memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Menggunakan kemampuan psikometri, Lee An ingin mengeluarkan orang jahat di dunia. Tidak seperti penampilannya yang tampan, dia tidak pintar sama sekali.

Yoon Jae-In yang diperankan oleh Shin Ye-Eun adalah seorang gadis dengan bekas luka di pikirannya. Dia mencoba menyembunyikan itu. Lee An dan Yoon Jae-In bertemu dan mereka berjuang untuk menyelesaikan kasus.

Detail Drama Korea He is Psychometric :

Judul : He is Psychometric
Judul Lainnya : Psychometry Guy
Judul Lokal : 사이코메트리 그녀석
Genre : Thriller, Romance, Fantasy
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Kim Byung Soo
Penulis Naskah : Yang Jin Ah
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 11 Maret 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain He is Psychometric :

Jin Young berperan sbg Lee An
Shin Ye-Eun berperan sbg Yoon Jae-In
Kim Kwon berperan sbg Kang Sung-Mo
Kim Da-Som berperan sbg Eun Ji-Soo
Noh Jong-Hyun berperan sbg Lee Dae-Bong
Jang Eui-Su berperan sbg Lee Seung-Yong
Ko Yoon-Jung berperan sbg Kim So-Hyun
Park Chul-Min berperan sbg Nam Dae-Nam
Kim Hyo-Jin berperan sbg Oh Sook-Ja
Eom Hyo-Seop berperan sbg Eun Byung-Ho
Jung Suk-Yong berperan sbg Yoon Tae-Ha
Lee Seung-Joon berperan sbg Kang Geun-Tae
Jeon Mi-Sun berperan sbg Jo Eun-Joo
Joe Byeong-Gyu berperan sbg Kang Sung-Mo (young)

Download Drama Korea He Is Psychometric

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Loading...

22
Leave a Reply

avatar
17 Comment threads
5 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
17 Comment authors
LuyaaganesZayinuyunbiDrama K-boy Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
ganes
Guest

update hari apa aja ka?

Luyaa
Guest
Luyaa

Silahkan baca di detail drama, bawahnya sinopsis ya kak 😉

yunbi
Guest
yunbi

eps 04 hardsubindo di lov edra ma.id sudah ada yang 360pnya chinggu

Zayinu
Guest
Zayinu

Paansi

Shafa
Guest
Shafa

Daebak👍👍

Luyaa
Guest
Luyaa

Semangat miminquh ditunggu yaaa eps 4 nyaaa 😘😄

Bigboss
Guest
Bigboss

I think person that burn apartment
(main antagonist) is kang seung mo

Drama K-boy
Guest

I think so too. But i didnt know the motive tho..

yunbi
Guest
yunbi

eps 03 hardsubindo di lov edra ma.id sudah ada yang 360pnya chinggu

Lee Minho
Guest
Lee Minho

Blm tayang min?

Drama K-boy
Guest

Bangsat keren parah ini drama.

Lee Minho
Guest
Lee Minho

Mantap dah…

9212
Guest
9212

Baru sekali tayangkah??atau emng sekali tayangnya setngah jam?

Unknown
Guest

Kalo boleh tau updatenya kapan?

Vkook
Guest
Vkook

Update.a itu hari senin sama selasa.. Tapi munculnya di drakor ini hari selasa sama rabo 😅

Zoe
Guest
Zoe

Ini kaya film nya kim bum gak ya?

pendukung subber
Guest
pendukung subber

Rekomended deh buat yg nyari cerita ringan

jie
Guest
jie

recommended banget

Tick
Guest
Tick

Katanya di korea banjir pujian

REN
Guest
REN

Ini dari komik jepang bukan si?psikomestris eiji…. cowok bengal dengan polwan.

Luyaa
Guest
Luyaa

Bukan, beda lagi. Kebetulan aku tau itu hehe

Kim lee..
Guest
Kim lee..

Akhirnya drama yng ditunggu2..
Min..subnya dong..😀😀