Drama Korea Hotel Del Luna Subtitle Indonesia

SINOPSIS Hotel del Luna :
Karena kasus yang tidak terduga, seorang pria mulai bekerja di Hotel del Luna sebagai asisten manaher termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional.

Dia sangat perfeksionis dan tulis, terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut.

CEO Hotel del Luna itu adalah adalah Jang Man-Wol yang diperankan oleh IU, seorang wanita cantik, tapi dia tidak baik kepada orang lain.

Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena itu, dia telah berada di bawah kutukan selama lebih dari 1.000 tahun. Hotel itu terletak di pusat kota Seoul dan memiliki penampilan sangat tua.

Detail  K-Drama Hotel Del Luna:
Judul : Hotel del Luna
Judul Lainnya: Hotel Delluna / 호텔 델루나
Genre : Drama, Fantasy
Episodes : 16 (to be confrim)
Sutradara : Oh Choong-Hwan
Penulis Naskah : Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 13 Juli 2019 – 1 September 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST

Daftar Pemain Hotel del Luna :

IU berperan sebagai Jang Man-Wol
Yeo Jin-Goo berperan sebagai Koo Chan-Sung
Jeong Dong-Hwan berperan sebagai Manager No
Shin Jung-Keun berperan sebagai Kim Sun-Bi
Bae Hae-Sun berperan sebagai Choi Seo-Hee
P.O berperan sebagai Ji Hyun-Joong
Lee Do-Hyun berperan sebagai Ko Choeng-Myung
Lee Tae-Sun berperan sebagai Yeon-Woo
Seo Yi-Sook berperan sebagai God Mago
Kang Hong-Suk berperan sebagai death angel
Kang Mi-Na berperan sebagai Yoo-Na
Cho Hyun-Chul berperan sebagai Sanchez

Download Drama Korea Hotel Del Luna 

Episode 1

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

35
Leave a Reply

avatar
34 Comment threads
1 Thread replies
2 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
32 Comment authors
Hany PuztiraLusiaNara JjangJongjongJulie Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Hany Puztira
Guest
Hany Puztira

Aku gak berani nonton kalo genre nya horor mh 😭😭

Lusia
Guest
Lusia

IU..IU😍😍kerenm tauu drakornya. TVN mah topp dehh gk prnah ngecewain drakornya. Ada seremnya,sedihnya,lucuunya..recomended deh..hwaiting min👍👍

Jongjong
Guest
Jongjong

Keren akting iu😍😍😍

Julie
Guest
Julie

Kok aku kurang suka y ceritanya.. gak masuk akal aja sih. Cuma suka iu nya