Drama Korea Legal High Subtitle Indonesia

Drama Korea Legal High :

Drama ini adalah serial komedi tentang hukum dan pencinta pajak serta uang yang akan melakukan apa saja untuk menang, dan berpusat pada seorang pengacara pemula yang bersemangat dengan rasa keadilan yang kuat dan satunya adalah pengacara yang memiliki tingkat kemenagan 100%, namun Dia menyukai uang.

Ko Tae-Rim yang diperankan oleh Jin Goo adalah seorang pengacara. Dia arogan dan membuat komentar menggigit, tapi dia memiliki tingkat kemenangan 100%. Dia bahkan tidak bisa membayangkan pernah kalah dalam kasus dan memenangkan kasus adalah hal yang paling penting baginya. Biaya pengacaranya sangat tinggi.

Sementara itu, Seo Jae-In diperankan oleh Seo Eun-Su adalah pengacara rongsosi gung-ho. Dia ingin membantu klien terjebak dalam situasi yang tidak adil. Seo Jae-In menyadari bahwa pengacara yang tidak memenangkan kasus tidak berguna dan dia memutuskan untuk bekerja dengan Ko Tae-Rim.

Detail Drama Korea Legal High :

Judul : Legal High
Judul Lainnya : 리갈하이 / ligal hai
Genre : Drama, Comedy
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Kim Jung Hyun
Penulis Naskah : Park Sung Jin
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : 8 Februari 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00

Daftar Pemain Legal High :

Jin Goo berperan sbg Ko Tae-Rim
Seo Eun-Su berperan sbg Seo Jae-In
Yoon Park berperan sbg Kang Ki-Seok
Chae Jung-An berperan sbg Min Joo-Kyung
Jung Sang-Hoon berperan sbg Yoon Sang-Koo
Moon Ye-Won berperan sbg Nam Seol-Hee
Lee Soon-Jae berperan sbg Koo Se-Joong
Kim Byung-Ok berperan sbg Bang Dae-Han
Kim Ho-Jung berperan sbg Professor Song
Jang Yoo-Sang berperan sbg Kim Yi-Soo
Yoo Su-Bin berperan sbg Kim Byung-Tae

Download Drama Korea Legal High :

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

9
Leave a Reply

avatar
9 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
8 Comment authors
anuL sanastaauroraNuna_ryHatsu Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
anu
Guest
anu

ngebosenin? kayaknya gak deh. lucu banget malahan😂 tapi iya,selera berbeda

L sanasta
Guest
L sanasta

Mana eps 3 min?

aurora
Guest
aurora

bagus kok, lucu ceritanya wkwkw tapi ya mungkin selera orang beda

L sanasta
Guest
L sanasta

Kalo gue lumayan suka. Terlebih eps 2 ada kemajuan. 😍

Nuna_ry
Guest
Nuna_ry

Agak boring padahal comedy 😥

Hatsu
Guest
Hatsu

Kayak nya ngebosenin deh

Gania
Guest
Gania

Recomended ga nih??

Mong ji
Guest

Skip nntn eps 1 doang.

Sheila
Guest
Sheila

hoo adaptasi dari drama Jepang ini