Drama Korea Moment at Eighteen Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Moment at Eighteen :
Drama ini berpusat pada orang – orang muda yang berusia 18 tahun, mulai dari kisah pertemanan, persahabatan dan cinta. Choi Joon-Woo yang diperankan oleh Ong Seong-Wu berusia 18 tahun dan Dia telah terbiasa kesepian. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya, tetapi dia memiliki sisi imut.

Dia pindah ke sekolah baru tempat dia bertemu Yoo Soo-Bindiperankan oleh Kim Hyang-Gi. Dia adalah murid top, tetapi hidupnya dikendalikan oleh ibunya. Yoo Soo-Bin bermimpi menjadi mandiri. Setelah bertemu Choi Joon-Woo, dia mengalami perubahan kecil dalam hidupnya.

Sementara itu, Ma Whi-Young (Shin Seung-Ho) adalah siswa yang tampak sempurna dan lembut, tetapi ia menderita kompleks. Dia bertindak seperti orang yang kuat, tetapi dia benar-benar anak laki-laki berusia 18 tahun yang pemalu. Setelah Choi Joon-Woo pindah ke sekolahnya, hidupnya mulai berubah.

Detail Drama Korea Moment at Eighteen:

Judul : Moment at Eighteen / Moment of Eighteen
Judul Lainnya : 열여덟
Genre : Drama, Romance
Episodes : 16
Sutradara : Sim Na-Yeon
Penulis Naskah : Yoon Kyung-Ah
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : 22 Juli 2019 – 10 September 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain Moment at Eighteen :

Ong Seong Wu berperan sebagai Choi Joon Woo
Kim Hyang Gi berperan sebagai Yoo Soo Bin
Shin Seung Ho berperan sebagai Ma Whi Young
Kang Ki Young berperan sebagai Oh Han Kyeol
Shim Yi Young berperan sebagai Ibunya Joon Woo
Kim Sun Young berperan sebagai Ibunya Soo Bin
Park Sung Geun berperan sebagai vice principal
Sung Ki Yoon berperan sebagai Ayahnya Whi Young
Choi Dae Hoon berperan sebagai Dosen matematika
Kim Ga Hee berperan sebagai Moon Chan Yeol
Yoo In Soo berperan sebagai Yoo Pil Sang
Moon Joo Yeon berperan sebagai Yoon So Ye
Han Sung Min berperan sebagai Hwang Ro Mi
Moon Bin berperan sebagai Jung Oh Je
Kim Do Wan

Download Drama Korea Moment at Eighteen

Episode 1

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

31
Leave a Reply

avatar
29 Comment threads
2 Thread replies
6 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
25 Comment authors
noviOngeFefeyRomyBianabia Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
novi
Guest
novi

cara downloadnya gimana ya?

Onge
Guest
Onge

Joon woo yaaaa saranghae eee😘😘

Fefey
Guest
Fefey

Blum ada subnya ajh 😞😞 semangat min buat ngesubnya 😊

Romy
Guest
Romy

Ngga sabar episode 6 😭😭

Bianabia
Guest
Bianabia

Udah 3 blik ksni ko blum update ya? Biasanya senin udah update lagi??
Apakah mimin baik baik aja???

dearbear
Guest
dearbear

min episode 5 yang 360….

chika
Guest
chika

Lama banget episode 5 nyaaa😭

EXO
Guest
EXO

Drama terrecomend. Terakhir nonton one spring night, sekarang nonton ini👍👍😍. Mantul parah😍🤗

EXO
Guest
EXO

Drama terrecomend👍👍😍. Terakhir nonton one spring night. Sekarang nonton ini👍👍😍 mantul parah👍👍

Rosee
Guest
Rosee

Semoga gak lama ya min🙏

EXO
Guest
EXO

List drama on going ter recomend😍. Terakhir nonton drama one spring night sekarang nonton ini😍.

Yuni Yustika Roza
Guest
Yuni Yustika Roza

Next episode pleaseee😍 lama bgt nungguinnya

2425
Guest
2425

Epsd 4 siapa Yang nangis ikut 😢😢😢😢😢😢. *misli

Rian lee
Guest
Rian lee

Sebenernya hwi young itu cemburu karna joon wu deket sama soobin atw kesel sama sifat joon wu
Kok sampe nekat bunuh temenya joonwu ??

Maple Addict
Guest
Maple Addict

Semangatt min💓

Maple Addict
Guest
Maple Addict

Semangat update min💓

Dlrr
Guest
Dlrr

Nonton ini karna kim hyang gi, ternyata malah kena virus ong 🤭🤭

Romy
Guest
Romy

Sama , aku dr dulu tau ong di wannaone tp ngga terlalu merhatiin . Nonton ini karena kim hyang gi eh malah jatuh cinta sama ong 😍

Red Zone
Guest
Red Zone

Up nya lama banget:” ga sabar mau liat eps kelanjutannya😍

shinta wulandari
Guest
shinta wulandari

cara next episode gimana

JIsoo kim
Guest
JIsoo kim

Menunggu 360 min…

PonakanBTS
Guest
PonakanBTS

Bagus banget sumpah😍😍😍walaupun ceritanya datar tapi nggak bosen sama jalan ceritanya?

dearbear
Guest
dearbear

dramanya bagus banget, akting ong pokoknya mantap. suka juga sma jaln ceritanya

BBQ
Guest
BBQ

Bagus nggak?

Smiling
Guest
Smiling

Tergantung selera sebebernya..

@dpaboya
Guest

Ong oppa ♡♡

Kim harin
Guest
Kim harin

Kok belum ada sub indonya

Kai
Guest
Kai

Subtitle nya dong plisss

Mrs. Kang
Guest
Mrs. Kang

Wannable mana suaranyaaaaaa

Rosee
Guest
Rosee

Ditunggu sub indo nya ya min. Gomawo😊

Yuuki
Guest
Yuuki

Sekilas tadi kirain yang maen L infinite, tapi pas baca nama karakter ternyata yang maen Ong seong Wu.
Mau liat lah acktingnya dia gimana