Drama Korea Perfume Subtitle Indonesia

SINOPSIS Perfume :
Min Jae-Hee yang diperankan Koh Joon-Hee adalah sosok wanita paruh baya dan Dia seorang Ibu rumah tangga. Telah mengapdikan dirinya untuk keluarga akan tetapi, keluarganya hancur. Kemudian Dia sangat marah dengan dunia. Suatu hari Dia menemukan sebuah parfum misterius dan melalui minyak wangi tersebut penampilan Min Jae Hee berubah,

Penampilannya sekarang menjadi muda dan sangat cantik. Dengan penampilan yang baru, Dia saat ini memiliki untuk menjadi seorang model. Disisi lain ada Seo Yi-Do diperankan oleh Shin Sung Rok, seorang perancang busana sukses dan juga tipe orang yang bersemangat.

Min Jae-hee bertemi dengan Seo Yi-do bertemu dan takdir romantis dari hubungan mereka dimulai..!

Detail Drama Korea Perfume :

Judul : Perfume
Judul Lainnya: Peopyoom / 퍼퓸
Genre : Comedy, Romance, Fantasy
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Kim Sang-Hwi
Penulis Naskah : Choi Hyun-Ok
Stasiun Channel : KBS2
Di tayangkan pada : 3 Juni 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00

Daftar Pemain Perfume :

Main Cast

Shin Sung Rok as Seo Yi Do
Go Won Hee as Min Ye Rin
Ha Jae Sook as Min Jae Hee
– Kim Shi Ah as Min Jae Hee (child)
Cha Ye Ryun as Han Ji Na
Kim Min Gyu as Yoon Min Suk

Jae Hee’s Family

Jo Han Chul as Kim Tae Joon (Jae Hee’s husband)
Kim Jin Kyung as Kim Jin Kyung (Jae Hee’s daughter)

Yi Do Collection

Kim Ki Doo as Park Joon Yong (Yi Do’s secretary)
Shin Hye Jung as Son Mi Yoo

Others

Lee Han Wie as Jo Choon Oh
Yeon Min Ji as Song Min Hee
Jo Hye Won as Jo Soo Yun

Download Drama Korea Perfume 

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Openload | Userscloud | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Openload | Userscloud | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

17
Leave a Reply

avatar
14 Comment threads
3 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
SigitaAleeshaLusiaTutik silviaLoveromantic Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Sigita
Guest
Sigita

Tambh lucu dan penasaran.. Ada sedih dan kasian jg… 👍

Aleesha
Guest
Aleesha

Yang itu masih belum, yang ini juga belum, ayodong minn udah garing nihh pengen nonton drama drama kesukaanquuuuee 😥😆😍😘

Lusia
Guest
Lusia

Ni drakor tuh recomended bnget tau..lucu,ada deg2an jga..entertain bnget sih nurut aku

Lusia
Guest
Lusia

Iyaa..kocak abis

Krystal
Guest
Krystal

Buat kalian yang bingung mau nonton drama apa,aku saranin drama ini di tambah ke playlist kalian. Awal”nya emng rada boring tapi tahan aja. Tapi pas mulai masuk banyak eps malah nagih pen download trus nonton lg. Ini perpaduan antara romance,comedy,supranatural paling recomended

Loveromantic
Guest
Loveromantic

Ok, gw yakin download krn komentar ini,,, coba yaa,,, 😁😁

Tutik silvia
Guest
Tutik silvia

Setuju.shin sung rok kocak😂

miaw
Guest
miaw

MANTUL😘😘😘😍😍

2425
Guest
2425

Wajib tonton… Drama nya humor bgt .. 😂🤣 *misli

aku
Guest
aku

film senin selasa tuh keren2 banget ya …

Kensha
Guest
Kensha

Terngakaakk…😆😆😆

Icha Haerunisa
Guest
Icha Haerunisa

Drama terdaebak

Badutraja
Guest
Badutraja

Recomended cingu, daebak

2425
Guest
2425

Di Korea dapet renting tinggi .. kyaknya bagus.. 🙃 *misli

Hanzy
Guest
Hanzy

Recomended ga ni,
Pasti rada ngebisenin kan

Daebak
Guest
Daebak

Nonton aja dlu.br komen…

Badutraja
Guest
Badutraja

Daebak