Drama Korea The Wind Blows Subtitle Indonesia

SINOPSIS The Wind Blows :

Do-Hoon yang diperankan oleh Kam Woo-Sung dan Soo-Jin diperankan oleh Kim Ha-Neul merupakan pasangan yang sudah menikah dan hidup bahagia. Namun suatu hari, Do-Hoon mengetahui, bahwa dirinya menderita penyakit Alzheimer. Dengan rasa bingung dan jalan terbaik menurut Do-hoon, akhirnya memutuskan untuk berpisah dari istrinya So-Jin.

Hal tersebut Ia lakukan demi masa depan So Jin. Setelah mereka berdua cerai, keduanya hidup terpisah satu sama lain dan akhirnya setelah 6 tahun kemudian Do Hoon & Sojin dipertemukan kembali. Apakah So-Jin akan mengetahui kebenaran yang sebenarnya?

Detail Drama Korea The Wind Blows :

Judul : The Wind Blows
Judul Lainnya: Barami Boonda / 바람 이 분다
Genre : Melodrama, Romance
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Jung Jung-Hwa
Penulis Naskah : Hwang Joo-Ha
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : Mei 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain The Wind Blows :

Kam Woo-Sung berperan sbg Do-Hoon
Kim Ha-Neul berperan sbg Soo-Jin

Kim Sung-Cheol berperan sbg Bryan Jung
Kim Ga-Eun berperan sbg Son Ye-Rim
Lee Joon-Hyuk berperan sbg Choi Hang-Seo
Yoon Ji-Hye berperan sbg Baek Soo-A
Park Hyo-Joo berperan sbg Jo Mi-Kyung

Download Drama Korea The Wind Blows

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

7
Leave a Reply

avatar
7 Comment threads
0 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
7 Comment authors
CEO KANGShetea_joelayGaniaFaizaRin Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
CEO KANG
Guest
CEO KANG

Aku nangisㅠㅠㅠ sedih banget ceritanya maigad

Shetea_joelay
Guest
Shetea_joelay

Awal nya bosenin tapi ksniny seru…
Nih tuh KY dazzling yg alur ny ga bisa di tebak,, klo ga nonton full episode…

Gania
Guest
Gania

Males nonton ah pemain nya tuir tuir 😑 mianhe …

Faiza
Guest
Faiza

Recomended ga?

Rin
Guest
Rin

Recomended gak ?

Lee hana
Guest
Lee hana

Ternyata kehidupan pacaran sama pernikahan beda banget ya, lagi pacaran romantis giliran udah nikah biasa aja malah sering berantem

yunbi
Guest
yunbi

subindo 360p di dramabae,id sudah ada