Drama Korea Touch Your Heart Subtitle Indonesia

Touch Your Heart :

Drama Korea “Reach of Sincerity” menceritakan tentang Oh Yoon-Seo (Yoo In-Na) adalah aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, tapi aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Karir aktingnya menurun drastis.

Oh Yoon-Seo mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran perempuan utama untuk serial drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris untuk seorang pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman untuk peran tersebut, Oh Yoon-Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Sementara itu, Kwon Jung-Rok (Lee Dong-Wook) adalah pengacara untuk firma hukum. Dia arogan dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung-Rok untuk membiarkan aktris Oh Yoon-Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 6 bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia harus menerimanya.

Detail Drama Korea Touch Your Heart :

Judul : Touch Your Heart
Judul Lainnya : Reach of Sincerity
Judul Lokal : Jinsimi Dadda / 진심 이 닿다
Genre : Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Park Joon-Hwa
Penulis Naskah : Yegeo dari web novel
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 6 Februari 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

Daftar Pemain Touch Your Heart :

Lee Dong-Wook berperan sbg Kwon Jung-Rok
Yoo In-Na berperan sbg Oh Yoon-Seo
Shin Dong-Wook berperan sbg Kim Se-Won
Shim Hyung-Tak berperan sbg Choi Yoon-Hyuk
Lee Joon-Hyuk berperan sbg Yeon Joon-Seok
Son Sung-Yoon berperan sbg Yoo Yeo-Reum
Jang So-Yeon berperan sbg Yang Eun-Ji
Oh Jung-Se berperan sbg Yeon Joon-Kyu
Park Kyung-Hye berperan sbg Dan Moon-Hee
Kim Hee-Jung berperan sbg Kim Hae-Young

Download Drama Korea Touch Your Heart

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

61
Leave a Reply

avatar
49 Comment threads
12 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
49 Comment authors
EmiliaBekysIbeyReliRI EL Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Emilia
Guest
Emilia

Syuuukaaaa bangeettt

Ibey
Guest
Ibey

Ini jd gimana cara downloadnya sih kok jd ga bisa download ?

Bekys
Guest
Bekys

Bisa kok d mega

Reli
Guest
Reli

Wahhh serem itu yg nguntit yoon seo

RI EL
Guest
RI EL

Kalo liat drama ini bawaannya senyum2 sendiriiii …. ❤❤❤❤❤

Setyaning
Guest
Setyaning

Bakal gk sabar nunggu eps berikutnya, menghibur lucu soalnya

Bunda ai
Guest

Suka suka sukA. 😅

Drakor my lyfe
Guest

Gak sabar dong untuk eps 4 huaaa gemash dong wook dan in na😍😍 admin pliss eps 4 nya dipercepat

Saksak
Guest
Saksak

Sabar lah.. Drma ny di ngara asl aj blom tayang… Udh d dsak saja admin.. Pengertian dikit lah.. Cum nonton doank yg dipikirin.. Egois kali ni orang

RI EL
Guest
RI EL

Santai mbak ngga usah ngegas … pahami kata2 nya …

Bu lurah
Guest
Bu lurah

Wkwkwk naik RX king dianya mangkannya ngegas…

Khoyina
Guest
Khoyina

Biasakan membaca jam tanyang biar tdk tanya terus

shella
Guest
shella

ini kapan di upload lagi sih???

333
Guest
333

Di Korea tyang Rabu Kamis. Jdi di Indo Kamis jum’at baru ada..

zhi
Guest
zhi

untung di jadiin satu drakor ini pemainya untama aktrik dan aktornya. awal episode bikin gemes lihat lucu parah …

Reli
Guest
Reli

Ihh cute sm lucu dramanyam g sabar ep selanjutbya wkwkwk

Phaly
Guest
Phaly

Belum dapat gregetnya
Semoga ep. Selanjutnya bisa dapat feelnya..

Gaijin
Guest
Gaijin

Suka bgt deh liat mereka berdua….. 🤗🤗🤗

Khoyina
Guest
Khoyina

Bagus suka bnget…..waiting next episode

Anggre
Guest
Anggre

Ga sabar bgd nunggu setiap episodenya..

Tick
Guest
Tick

Lucu + konyol

Iral
Guest

Nice!
2 episode pertama ini menurutq menghibur babget. Ceritanya ringan dan jelas dibumbui kekonyolan/comedi. Jadi benar-benar bisa menjadi tontonan saat kita ingin bersantai melepas penat. Tapi gak tahu lagi cerita di episide berikutnya kayak apa.

Anyway, Lee Dong Wook dan Yoo In Na dipertemukan lagi sebagai lawan main. Bikin inget oeran mereka di GOBLIN kan?

Charaf
Guest
Charaf

Bismillah…..smoga aku sukaa

ZANIATI ARBA SYAMSYIATI
Guest
ZANIATI ARBA SYAMSYIATI

mau nonton drakor kek mau ngerjain UAS mbak hahahah

Hans
Guest
Hans

Up nunggu ampe episode 16 (end) baru ku download hehe biar bisa marathon