Drama Korea Watcher Subtitle Indonesia

SINOPSIS WATCHER :
“WATCHER” adalah film thriller psikologis yang menggali realitas kekuasaan. Ini mengikuti kisah tiga pria dan wanita yang bergabung dengan unit investigasi polisi anti-korupsi khusus setelah nyawa mereka dihancurkan oleh peristiwa dramatis.

Kehidupan Do Chi-Gwang yang diperankan oleh Han Suk-Kyu, Kim Young-Koon diperankan oleh Seo Kang-Joon dan Han Tae-Joo Kim Hyun-Joo dihancurkan oleh persel1ngkuhan yang tragis. Mereka menjadi anggota tim investigasi urusan internal untuk polisi dan mereka mencoba menggali kebenaran tentang siapa di balik peristiwa tragis itu.

Do Chi-Gwang adalah seorang detektif elit. Dia bijaksana dan cerdas. Dia juga bangga dengan catatannya menangkap penjahat. Setelah melalui serangkaian kasus, ia menyadari pentingnya pekerjaan yang dilakukan oleh polisi terkait korupsi. Do Chi-Gwang kemudian menjadi kepala tim investigasi urusan internal.

Kim Young-Koon adalah seorang perwira polisi dan anggota tim patroli seluler. Dia bersikap dingin kepada orang lain, tetapi dia sebenarnya lembut dengan kepribadian yang hangat. Dia tidak bergaul dengan orang lain. Secara tidak sengaja, dia kebetulan bertemu Do Chi-Gwang. Do Chi-Gwang terlibat dalam urusan tragis, yang coba dilupakan Kim Young-Koon. Untuk menemukan kebenaran di balik kasus itu, ia bergabung dengan tim investigasi urusan dalam negeri.

Han Tae-Joo adalah pengacara yang populer. Di masa lalunya, dia bekerja sebagai jaksa. Dia terjerat dalam sebuah kasus yang tak terduga dan bertahan meskipun hidupnya dalam bahaya besar. Dia kemudian berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara. Dia bertemu Do Chi-Gwang dan Kim Young-Koon dan bergabung dengan tim urusan internal mereka.

Detail  Drama Korea Watcher
Judul : WATCHER
Judul Lainnya: Watchyeo / 왓쳐
Genre : Drama, Investigation
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Ahn Gil Ho
Penulis Naskah : Han Sang-Woon
Stasiun Channel : OCN
Di tayangkan pada : 6 Juli 2019 – 25 Agustus 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 KST

Daftar Pemain Watcher :

Han Suk-Kyu berperan sebagai Do Chi-Gwang
Seo Kang-Joon berperan sebagai Kim Young-Koon
Kim Hyun-Joo berperan sebagai Han Tae-Joo
Heo Sung-Tae berperan sebagai Jang Hae-Ryong
Park Joo-Hee berperan sebagai Jo Soo-Yeon
Joo Jin-Mo berperan sebagai Park Jin-Woo
Kim Soo-Jin berperan sebagai Yeom Dong-Sook
Jung Do-Won berperan sebagai Hong Jae-Sik
Lee Jae-Yoon berperan sebagai Kim Kang-Wook

Download Drama Korea Watcher

Episode 1

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16 END

360p : Mega | Userscloud | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

 

24
Leave a Reply

avatar
23 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
20 Comment authors
Ngengenghattala salwakaMilaUARMiw Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Ngengeng
Guest
Ngengeng

S2 buru dibuat, digantungin dedek etdah ㅠㅠ

hattala salwaka
Guest

2 minggu lagi tamat ya???

Mila
Guest
Mila

Recomended bgt

Mila
Guest
Mila

Up dong subtitle

UAR
Guest
UAR

Recomended bgt, buat penasaran ni dramanya siapa sebenarnya pembunuhnya? 😂

Via
Guest
Via

Why?

Afia
Guest
Afia

Habis 4 kok langsung 6,,eps 5 ny blm kah?

Do kyung so
Guest
Do kyung so

Min kok langsung ke episode 6?

Yoolee
Guest
Yoolee

Kangjoon oppa, udh nunggu2 banget nih drama akhirnya❤

Yulie
Guest
Yulie

Chinggu recomended gak yah???

Oops
Guest
Oops

Min..yg 360 episode 3 nya belum ya??

sulistyowati
Guest
sulistyowati

lihat kang joon pake sragam itu jd keinget drama yg kmren,yg ama esom.yg bkin gedek endingny….
mudah2an yg ni gk terulang..

Juju
Guest
Juju

Recomended uyyy

Udah lama aku tunggu, uhhh suka sama drama ini… Kang Joon 😘

Pacar seo inguk
Guest
Pacar seo inguk

Recomended?

hattala salwaka
Guest

kok seo kang joon kelihatan gemuk 😀

Kim
Guest

Bagus GK ya filmnya🤔

Park sakha
Guest
Park sakha

Ko sub indonya yg episod 2 lama bgt min…😭

mrflmh
Guest
mrflmh

Drama Seo Kang Joon 2019!!

Ida
Guest
Ida

Ada yang sudah liat drakor ini pa Ndak ya? Kira2 rekom p ndak?

Kim sarang
Guest
Kim sarang

Seo kang joon 😍😍

Lia febritriyani
Guest
Lia febritriyani

Daebak… recomend nihhh..

Miw
Guest
Miw

Ada romans nya g? 😁

mrflmh
Guest
mrflmh

Drama Seo Kang Joon di tahun 2019!

Opa joohyuk
Guest
Opa joohyuk

Seo kang joon akhirnya 😘