Mama Fairy and the Woodcutter Subtitle Indonesia

Download Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter :

Serial “Tale of Gyeryong Fairy” berpusat di era periode Goryeo, Sun Ok-Nam (Kang So-Ra) adalah seorang peri. Dia turun ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Sementara dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya. Karena ini, Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke Surga.

Dia kemudian menikahi si penebang kayu dan mereka memiliki dua anak bersama namun suaminya meninggal karena terjatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian peri-nya, tapi dia masih belum bisa menemukannya. Membutuhkan pakaian peri, ia memutuskan untuk menunggu suami untuk bereinkarnasi.

Sekarang di hari ini (masa sekarang) dia membuat kopi di sebuah kafe di Gunung Gyeryong dan menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suami yang bereinkarnasi. Sun Ok-Nam tidak yakin salah satu dari dua pria itu adalah suaminya. Dia pergi mengikuti mereka ke Seoul untuk mencari tahu.

Detail Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter :

Judul : Mama Fairy and the Woodcutter / Tale of Gyeryong Fairy
Judul Lain : Gyeryongsunnyeojeon/ 계룡선녀전
Genre : Fantasy, Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Kim Yun-Cheol
Penulis Naskah : Dol Bae dari web comic Yoo Kyung-Sun
Stasiun Channel : tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 5 November 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain Mama Fairy and the Woodcutter :

Moon Chae-Won berperan sbg Sun Ok-Nam
Yoon Hyun-Min berperan sbg Jung Yi-Hyun
Seo Ji-Hoon berperan sbg Kim Geum
Ko Du-Shim berperan sbg Sun Ok-Nam
Kang Mi-Na berperan sbg Jeom-Soon
Ahn Kil-Kang berperan sbg Teacher Goo
Hwang Young-Hee berperan sbg Fairy Oh
Kim Min-Kyu berperan sbg Mountain God Park
Jeon Soo-Jin berperan sbg Lee Ham-Sook

Download Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter :

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Loading...

192
Leave a Reply

avatar
138 Comment threads
54 Thread replies
5 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
133 Comment authors
yunbiMemeNoona yeopoKurinMinkyMomo Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
moezoo
Guest
moezoo

tolong donk min google drive episode yg 9 mba, kalo download tempat lain lama..

Seseorang
Guest
Seseorang

Ada yg tau namanya yg jadi eum gyeong seul(yg suka bikin video dokumenter)??

Sas
Guest
Sas

hallo…
subtitle nya min??

Unknown
Guest
Unknown

belum ada min?

nce33
Guest
nce33

Sub Engnya jg blm ada d subscene

Redmee
Guest
Redmee

Nunggu episode 9 yg 360

Tweety
Guest
Tweety

Sekarang gue paham… Jadi rengkarnasi pertama yg jd suami nya peri itu ya si dewa angin… Make wajah nya profesor.. .nah temen nya yg dewa api jadi si rusa… Nah… Rengkar nasi ke 2 suami nya si peri ya si geum..pake wajah asli nya dewa angin… Nah… Sedangkan si profesor jadi temn nya yg si dewa api itu… (ini si analisa gue ya)

Unknown
Guest
Unknown

tapi suami si peri juga kadang kadang muka nya berubah jadi si prof kadang juga si geum. mari kita sama sama liat sampe akhir yeorobunn

No Name
Guest
No Name

Yi hyun itu bukan suaminya peri tp reinkarnasi dr peri merah. Yg suaminya itu kim geum. Mungkin matinya suami peri ada hubungannya sama peri merah. D episode wktu peri merah d usir dr langit kn dia marah sama kim geum. Setelah d usir dr langit dia reinkarnasi jd rusa (maybe) yg mencuri baju bersayapnya peri

sjh
Guest
sjh

Ini gmnya ya tmn2 critanya kok ak bngung ya, sbnrnya suaminynya itu siapa? Kok ji hyun mnjelma mnjdi peri yg bju merah itu, lah brrty dia reikarnasinya si peri merah? bingung latar belakang khidupan ji hyun dan geum katanya mreka betasal dr lngit, tp kok mreka kecilnya kyak hidup di panti gitu misal si ji hyun . Trs ak jg pnya pkiran bhwa mreka itu bnr suami ok nam, tpi ji hyun reikarnasi versi tuanya sedangkn geum ver muda .bingung sndri ak

emaknya rara
Guest
emaknya rara

gk usah bingung,ikuti ajah 😂😂

susi
Guest
susi

Kagak ada greget2 nya ini drama… konfliknya dimanaaa ..

Aku tahu tapi aku diam
Guest
Aku tahu tapi aku diam

Emang ini kn drama sederhana. Cuma mw mencari sayap biar bs balik khayangan. Konflikny ya jlas, sypa reinkarnasi suami yg sesungguhnya

baby
Guest
baby

ada ko greget nya liat aja kim geum gantengkan? jadi suka bikin greget🤣

Aku tahu tapi aku diam
Guest
Aku tahu tapi aku diam

Sypapun suaminya, ku harap happy ending huat kim geum, gk rela klo dy menderita

nabcyl
Guest

perasaan pemainnya semua reinkarnasi :v

Hasian
Guest
Hasian

Greget sebenernya siapa suaminya😪

jodoh kyungsoo
Guest
jodoh kyungsoo

semangat untuk yg ngesub!!! ❤

Runie
Guest
Runie

Semoga cepat ada sub mya

Fairy
Guest
Fairy

I need indo subtitle pleaseee…

TrxstanEmpe
Guest
TrxstanEmpe

apakah suaminya beda beda? dua suami? satu suami satu anak? :v

Kyungsoowife
Guest
Kyungsoowife

Eps 8 dongss plis segera udah gk sabar sama kelanjutannya nih 🤭🤭😊

dvPrameswari
Guest

Yi hyun sma chae won cocok banget, klw sma ji hoon berasa ade kaka, ji hoon cocoknya sma si jeom soon,
Entah knp pas adegan yi hyun sma chae won deg degan mele, berasa alurnya ga ngebosenin

emaknya rara
Guest
emaknya rara

sepakat,ji hyun lbh cocok sm jeom soon

nur
Guest
nur

RIGHT,,,,, hehe
aku merasakan seperti itu mereka ko cocok bgt ya, aku jug ajadi deg”an bawaanya kalau mereka bduan … dan entah kenpa di drama ini yi hyun sexsi ahahahha suka love love

Awesome
Guest
Awesome

Kalau dilihat dari scene waktu kim geum megang telur. Dan telurnya retak. Kayaknya sih kim geum yang suaminya mami peri. Dan mungkin mami peri salah ingatan. Karena dia pernah bilang kalau lupa sama wajah suaminya. Dia ngira yi hyun sebagai suaminya karena tahu kalau nama kucing itu jeom sooni. Kim geum suami masalalunya. Tapi akhirnya mami peri jadi jatuh cinta beneran sama yi hyun. 😂😂 hanya sekedar opini

dw01
Guest
dw01

Aku gak suka kalo suami nya si geum dia terlalu muda buay mama peri. Dia mah pates sama jeom son

Awesome
Guest
Awesome

Iya kalau dilihat dari cerita masa kini nya emang gak pantes sama mami peri tapi kalau dilihat ingatan kim geum dimasalalu sepertinya suamo mami peri itu kim geum. Tapi karena sejak awal mami peri salah mengira yi hyun yang suaminya mami peri jatuh cinta beneran sama yi hyun. Begitu sih menurutku wkwk

Chio ra
Guest
Chio ra

Sependapat sih. Sy juga mikirnya gt

Triya yunita
Guest
Triya yunita

Katanya tiap senin dan selasa 21.30 .. hmmm ini udah 23.00 ga sbar bgt episod slanjutnya min

haniko
Guest
haniko

kan senin selasa di korea say….di indonesia ya besoknya selasa rabu nya updatenya

113Cr12
Guest
113Cr12

Siapa sih sebanarnya ayah dari telur itu

Rdona
Guest
Rdona

recomended ga ya baru mau download ni

Yurashin
Guest
Yurashin

Apa cuma gue yg samlek skrng g paham sama ceritanya tp ttp download ?? 😂😂😂

Yurashin
Guest
Yurashin

Sampek mksd nya.. sorry typo.

fizha
Guest
fizha

apa mungkin kim geum itu suaminya, kan suaminya mmg bisa ngomong sama bintang (rusa), geum juga gitu. Dan ingatan geum beda sama ingatan yi hyun. Dan yi hyun itu temannya si peri yg menghilang, mungkin dia dilempar ke bumi, terus pas di bumi dia jadi rusa, dan bertemu sama si peri di air terjun, dia ngintip peri mandi sama si penebang kayu. Perinya malah mengira yg temannya wkt di langit itu si penebang kayu, padahal si rusa. Mungkin seperti itu ya?

Risa
Guest
Risa

Masuk akal sih ya wkwk

Triya yunita
Guest
Triya yunita

Bisa juga . Tp seru bgt filmnya .. ga sabar episode selanjutnya

GDragon
Guest
GDragon

Menurut aku sih, Yi hyun memang suami dia.
Cuma si peri salah ngira aja kalo Yi hyun adalah temen dia yg menghilang karna nama yg disebutin Yi hyun hampir sama dengan nama yg sering disebut2 temennya wktu dilangit dlu.
Lalu si Kim geum emang temen dia di langit dlu, yg brubah jdi rusa pas udah di bumi, makanya pas reinkarnasi dia bisa bicara dan ngerti bahasa binatang.

Nita
Guest
Nita

Bisa jadi.🤔

Aku tahu tapi aku diam
Guest
Aku tahu tapi aku diam

Ini masuk akal bnget. Tp bisa saja dibalik, kim geum yg rusa, yi hyun suaminya. Tapiiii yg jd pertnyaan lg si peri merah jahat, kira2 menjelma jd sypa y?

Tweety
Guest
Tweety

Ko gue bingung ya.. . 2 2 nya punya ingatan sama si peri.. . Jelasin dong yang faham

Jeomson
Guest
Jeomson

Liat aja drama nya sampe habis

Triya yunita
Guest
Triya yunita

Penasaran .. sbnernya suaminya kim geum ato jun yi hyun ..

Nayda
Guest
Nayda

Yeyy makasih mimin udah setia upload 360nya :*

Aku tahu tapi aku diam
Guest
Aku tahu tapi aku diam

Kim Geum….. Meleleh lihat kamuuuu imut2 enyoooy

333
Guest
333

Ko eps 6 belum ada 360nya..

Sinta
Guest
Sinta

Kigeum reinkarnasi suami peri yg d kayangan sementara Jun gyiseo reinkarnasi suami peri d bumi . Seperti nya begitu