Top Star Yoo Baek Subtitle Indonesia

Download Drama Korea Top Star Yoo Baek :

Yoo Baek yang diperankan oleh Kim Ji Suk adalah mantan anggota grup idol. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia tidak mencoba menjadi pria yang baik untuk menarik orang. Yoo Baek berpusat pada diri sendiri dan dia secara brutal jujur ​​kepada orang lain bahkan jika itu menyakiti mereka. Dia membuat masalah besar untuk dirinya sendiri dan melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang hangat di pulau termasuk Oh Kang Soon diperankan oleh Jun So Min.

Oh Kang Soon mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone dan mustard laut. Dia secara fisik adalah wanita yang sangat kuat. Bagaimana kisah mereka dimulai?

Detail Drama Korea Top Star Yoo Baek :
Judul : Top Star Yoo Baek
Judul Lokal : 톱스타 유백 이 / Topseuta Yoobaeki
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Yoo Hak Chan
Penulis Naskah : Lee So Jung dan Lee Si Eun
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 16 November 2018 – 2019, setiap hari Jumat

Daftar Pemain Top Star Yoo Baek :
Kim Ji Suk berperan sbg Yoo Baek
Jun So Min berperan sbg Oh Kang Soon
Lee Sang Yeob berperan sbg Choi Ma Dol “Korean Jack Sparrow”
Ryu Seung-Soo sebagai Seo Il
Lee Ah-Hyun sebagai A Seo-Ra
Jung Eun-Pyo sebagai Kim Kook-Seob
Heo Jin berperan sbg Jangheung-daek
Sung Byoung-Sook berperan sbg Gunsan-daek
Jung Yi-Rang berperan sbg Dong-Choon’s mother
Ye Soo-Jung berperan sbg Kang-Soon
Heo Jeong-Min berperan sbg Nam-Jo

Download Drama Korea Top Star Yoo Baek

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11 END

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

 

Notify of
Febi_yoon
Guest
Febi_yoon

Ngakak banget nonton ini sumpah parah lucunya

Minho
Guest
Minho

Lamaa bngeettzz min…….

Vet
Guest
Vet

Kok lama sekali sub indo top star Yoo Baek

Leny Lesthary
Guest
Leny Lesthary

Ya ampun dari td tunggu Subuh Indo EF3 lama bingitzzz

Leny Lesthary
Guest
Leny Lesthary

Asyikkkk EF 3 tinggal tunggu sub Indo …
Thanks Min

uwie
Guest
uwie

ini kenapa kok banyak sekali jempol ke bawahnya ya??? ga bagus kah?

Adelight
Guest
Adelight

Kalo menurut aku kurang sis. Pemeran Yoo Baek nya sih bagus aktingnya. Cuma akting So Min nya masih gimanaaa gitu. Searasa msh ada yg kurang. Tapi ini subjektif ya… Aku nya jg br nntn episod 1 aja sih. Msh mencoba lanjut nntn episod 2 krn pengen ngliat Sang Yeob. Hehe

Ferguso
Guest
Ferguso

Iya … Menurutku aktingnya jeon somin masih aneh ..kurang greget .. Tapi kalau keseluruhan dramanya memang seru sih..kocam

Pipin
Guest
Pipin

Jgn underestimate dulu,sis. Aku jg pas nonton ep.1 rada bosenin emang,eh nyoba ep.2 malah jadi sukkaaakk en penasaran gmn kelanjutannya…chemistry mereka baru ngena pas ep.2 menurutku sih…aku suka sm jeon soo min yg jd kang soon secara dy kan member runningman yg baru,gokil orgnya gak jaim walau cantik..hehehe sumpah ini drama bikin nagih,sayang cm seminggu sekali,10 eps pula..huhuhu…

Bani
Guest
Bani

Seru ko… Menghibur

CiciAleesha
Guest
CiciAleesha

Seru ga ini?? Recomended ga??

Nzunas
Guest
Nzunas

Seru,comedy bgt mnrutq recomended sih,coba tonton aja

Minho
Guest
Minho

Min 360p nya manaa….sdh g’sbaar..

Nazeel
Guest

D subscene udah ada sub sultan khilaf

Nunik
Guest
Nunik

Gaada subtitle indo nya lamaaaaa

Feeza
Guest
Feeza

keluar sub nya jam berapa hari apa?

Fik
Guest
Fik

Waduh seminggu sekali?

Deokseony
Guest
Deokseony

Dramanya seruu, kocak 😆😂😂😂

Bani
Guest
Bani

Kerenn drama nya..menghibur.. Bari episod 1 jg.. Udah menarik.. Terimakasih sub nya…

riska ayu
Guest

Akhirnya SubIndo ada juga
😊😊😊😊

Anifah
Guest
Anifah

Min di tunggu sub indo nya tp jangan lama-lama

ipung
Guest
ipung

Tidak sabar nunggu sub nya, Fighting!!

Miw
Guest
Miw

Bolak balik tau z udah ada sub indo nya.. 😁
Semangaaat min.. 🤩

samane
Guest
samane

sudah ada info subtitle indonesia ?

tks

Cindyana
Guest
Cindyana

semoga ada yang berbaik hati nge sub ini

Sharil
Guest
Sharil

Asyik genre komedi romantis lgi….

eve tri wahyuni
Guest
eve tri wahyuni

wah dimana2 nyari 360 blm ada semua 😑,

Twiiw
Guest
Twiiw

Akhirnya Dramanya Unnie Jun So Min tayang juga😍

Shine Sugar
Guest
Shine Sugar

sabar menanti di subscene juga belum ada subnya 😊😊😂😂

Rindu
Guest
Rindu

Sabar menunggu

Irzh
Guest
Irzh

Sangyob😍

Nzunas
Guest
Nzunas

Comedy romance,,wahhhh saya suka,d tunggu sub nya….

Ndah
Guest
Ndah

Comedy romance,,,ehm….saya suka

Anysti
Guest
Anysti

Wah, dah ada drama baru lagi…^_^