Twelve Nights Subtitle Indonesia

drakorkita

Download Drama Korea Twelve Nights :
Kisah menarik dimana takdir Yoo Kyun yang diperankan oleh Han Seung-Yeon dan Hyun Oh diperankan Shin Hyun-Soo yang secara kebetulan bermalam bersama selama 12 hari karena mereka berada di 3 perjalanan yang berbeda dan 12 malam bersama – sama apda tahun 2010, 2015 dan 2018.

Diawali pada 2010, Yoo-Kyung bercita-cita menjadi seorang fotografer. Dia tiba di Seoul dari New York. Hyun-O ingin menjadi seorang penari. Dia tiba di Seoul dari Tokyo. Mereka tiba di Seoul tanpa tujuan tertentu dan mereka pertama kali bertemu di rumah tamu.

Han Yoo Kyung yang diperankan oleh Han Seung Yeon melakukan perjalanan ke Korea setelah lulus dari perguruan tinggi di Amerika Serikat dan akhirnya bertengkar dengan pacarnya dan putus. Dia bertemu Cha Hyun Oh diperankan oleh Shin Hyun Soo , yang melakukan perjalanan impulsif ke Korea setelah berhenti dari pekerjaannya di Jepang. Keduanya berbagi jalan di pantai dan kemudian berpisah.

Tapi Yoo Kyung dan dan Hyun Oh secara mengejutkan terus menabrak satu sama lain selama tiga perjalanan berbeda dan akhirnya menghabiskan 12 malam bersama. Mungkinkah ini hanya kebetulan atau sesuatu yang jauh lebih banyak?

Detail K-Drama Twelve Nights :

Judul : Twelve Nights
Judul Lainnya: 12 Days of Night / 12 Nights
Judul Lokal : 열두 밤 / yeoldubam
Genre : Drama, Romance
Episodes : –
Sutradara : Jung Heon Soo
Penulis Naskah : Hwang Sook Mi
Stasiun Channel : Channel A
Di tayangkan pada : 12 Oktober 2018, setiap hari Jumat pukul 23.00

Daftar Pemain Twelve Nights :

Han Seung Yeon berperan sbg Yoo Kyung
Shin Hyun Soo berperan sbg Hyun Oh
Jang Hyun Sung berperan sbg Baek Man
Ye Soo Jung berperan sbg Lee Ri
Lee Ye Eun berperan sbg –
Yoo Joon Hong
Hwang Jae Won
Kim Bum Jin berperan sbg Kwon Ki Tae
Kim Yi Kyung berperan sbg Ah Reum
Lee Gun Woo berperan sbg Eun Pyo
Hwang So Hee berperan sbg Se Jung

 

Download Drama Korea Twelve Nights

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16

drakorkita
Loading...

47
Leave a Reply

avatar
42 Comment threads
5 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
24 Comment authors
AnystiGDragonRIANDAResiBjackid Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Anysti
Guest
Anysti

Sebenernya nungguin subindo dari siapa, sih, Min? Dah nggak sabar, nih… TT

GDragon
Guest
GDragon

Sub indonya udah ada loo.. tp hardsubnya blom muncul2 jugaaa

RIANDA
Guest
RIANDA

Kudu kudu bnr2 sabar. Semangat ya min. Kita setia nunggu sub indonya😅😅😅😅

Anysti
Guest
Anysti

Ayo dong subber Indonesia. Buruan dong! Dah ada Engsub ep 6-nya. Arabian sun bahkan dah ada TT

Resi
Guest

Pada lama subuh nya sekarang mah

2425
Guest
2425

Semoga Mimin punya kekuatan untuk ini amin.. 😂😂👍🏼 hwaiting..

Bjackid
Guest

🤣🤣🤣

Bjackid
Guest

Sabar kudu sabar😂😂

Pipipi
Guest
Pipipi

Subtitle nya lama ya 😣

Anysti
Guest
Anysti

Episode 5 dong. Dah hari Sabtu, nih!

2425
Guest
2425

Ini drama so emosional.. sedih nya dapet … Senengnya dapet …

Yagitu
Guest
Yagitu

Karna suasana ya lambat cocok buat seminggu sekali… Kalo dua kali mungkin bakal ngantuk.

Bjackid
Guest

Gua kasi tips kalo admin lama update subnya,
Donlot app MX player,
Sblum itu donlod subnya lalu ektrak
Last step_play drama koreanya lalu join sama file subnya,
Gua tiap tiap minggu kayakgitu kalo lama adminnya updat,
Ingat jangan manja
Tengkiu

Nita
Guest
Nita

Min.ep 4 kok lama banget yah sub indo nya.?

티야29
Guest
티야29

Ini drama nih seru, koq subnya lama banget sih. 😢😢😢

Anysti
Guest
Anysti

360p dong. Di Subscene dah ada subindonya

Rec
Guest
Rec

Nungguin subber yang mana?

Resi
Guest

Sekarang mah pada lama sub nya mungkin mimin nya lagi sibuk semangat minggu 💪🏻

Nzunas
Guest
Nzunas

Qo g ada sub nya??
Bsok gtu?

Anysti
Guest
Anysti

Terima kasih 360nya. Request When Time Stopped, dong…

Pine
Guest
Pine

Kok tumben lama mingggu lalu cepat

Anysti
Guest
Anysti

Tinggal nunggu subindo… sabar…

Yuniar
Guest
Yuniar

Min episode 3 yg 360p dong

Lu nyu t
Guest

.
. Baru ep 2 udah bagus .. tp kenapa cuma 1minggu sekali ,?

Nzunas
Guest
Nzunas

Awal nonton qo rda lmbat ya,,,tp lama2 mnarik jg,,cwo nya manis bgt…adegan biasa tp feelnya nyamp bgt….jd nunggu d kdpanya gmn…>_<

RIANDA
Guest
RIANDA

Syg bgt nih drama seminggu sekali cm 1 eps. Mpe capek nunggunya. Pdhal bgssssssa

Paul
Guest
Paul

Semakin ke sini drama ini aura pemainya semakim dapet

Anysti
Guest
Anysti

Terima kasih

Rindu
Guest
Rindu

Gak kena extrack sub zipnya

Rindu
Guest
Rindu

Beri penjelasan atas sub nya dong
Biar gar stalking terus

Anysti
Guest
Anysti

Hadeuh, padahal di subscene dah ada subindonya. 360 pliiisss…

Resi
Guest

Masih belum ada

Anysti
Guest
Anysti

Dari buka mata sampai petang bolak-balik mulu kesini sama ke subscene tapi belum ada juga subindonya. Padahal dramanya bagus.

Paul
Guest
Paul

Semnagat min saya kami semua di sini mendukung mu sub

Maya
Guest
Maya

Sub eps 2 ny Kok lama ya min😢

티야29
Guest
티야29

Subnya min plis subnya subnya. 😢

Anysti
Guest
Anysti

Wah akhirnya nongol juga ep 2. Ditunggu subindonya ^_^

Nama
Guest
Nama

Jadi kepikiran sama nih drama dari kemarin pas liat pemeran laki2nya itu sakit trus di operasi 😭😭😭
Ku nggak mau pemerannya di ganti2 😢
Fighting Han seung hyeon Oppa 💪💪😘

Lovedrakor
Guest
Lovedrakor

Pemeran cowoknya namax SHIN HYUN SOO.. yg lu sebut itu mah pemeran wanitanya 😅

Bininya kyungsoo
Guest
Bininya kyungsoo

Gue ngakak 😅

Jebe
Guest
Jebe

Jadi up hri ini gk yaaa??

Paul
Guest
Paul

Pemainnya sih tampang nya biasa aja tapi akting nya sama jalan ceritanya DEBAKKKKK

Wi2d
Guest
Wi2d

Kok cuma seminggu sekali ya?? Padahal bagus dramanya

Aregk tretes
Guest
Aregk tretes

Subnya kok lama

RIANDA
Guest
RIANDA

Drama baru. Bagus gk nih?

Lucia
Guest
Lucia

dramanya bagus,

sandra
Guest
sandra

Dae Jang Geum is Watching ada gk min ?